Kelas Speaking theEnglishcademy

Kelas Speaking adalah program belajar bahasa Inggris theEnglishcademy dengan target siswa mampu berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan lancar.

Durasi kursus kelas speaking adalah 8 hari homestay. Frekuensi belajar adalah 3 sesi belajar per hari. dan satu sesi entertainment (watching movies) di malam hari. Satu sesi berdurasi 1.5 jam.

Metode pembelajaran yang digunakan adalah metode pembelajaran interactive yang dirancang berdasarkan teori-teori pemerolehan bahasa dan pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing serta riset yang kami lakukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris siswa.

Kegiatan belajar dilaksanakan di kelas yang dirancang dalam bentuk lesehan dengan meja sebagai alat tulis. Ruang kelas dilengkapi oleh sistem audio visual: projector, tv, dan speaker serta perlengkapan multimedia recorder untuk membuat rekaman kegiatan belajar dan target belajar siswa.

Selama kursus, siswa wajib tinggal di Homestay yang tergabung dengan kelas kursus selama 2 minggu. Siswa akan mendapatkan sarapan, makan siang dan makan malam. Peralatan memasak lainnya disediakan. Kamar mandi terletak di dalam dan disediakan mesin cuci. Di dalam homestay, siswa diwajibkan untuk menggunakan bahasa Inggris aktif selama 24 jam.

Standar Homestay adalah 3 kamar tidur yang masing-masing diisi maksimal oleh 4 orang.


Kedisiplinan dalam belajar dan beribadah selama kursus adalah dua hal yang paling penting dalam rangka meraih target.

Homestay Kelas Speaking gelombang 1 akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 11 Juni 2018.

Homestay Kelas Speaking gelombang 2 akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 22 Juni 2018.

Biaya Homestay Kelas Speaking adalah Rp. 1.400.000,- untuk kegiatan belajar, modul, sewa homestay dan makan.

Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan 1 Juni 2018. Untuk informasi pendaftaran silakan hubungi kami. Hp./Wa. 085724710533.

Post a Comment

0 Comments